KAWAH PUTIH

Dari Ujung tanggaSisi Kiri Kawah

Mejeng dulu lahamazing

Kadang mimpi bisa jadi kenyataan dengan cara yang tidak terduga. Kenapa aku berfikir seperti itu? Karena ada salah s   atu mimpiku jadi kenyataan dengan cara yang amat sederhana yang aku sebut “traktiran”

Yap, aku bahagia hari itu 10 Maret 2014 karena sang bos mentraktir kami untuk jalan- jalan ke Bandung. Tujuannya bukan bandung kota tetapi ke arah Ciwidey, yes Kawah Putih. Aku memang pernah bermimpi mengunjungi daerah ini. Suasana di ujung Bandung dan aku mendapatkan dengan cuma – cuma  yeayyy.

Perjalanan dimulai dari kantor menyusuri jagorawi, ke tol lingkar luar  dan masuk ke cipularang, lalu belok kearah ciwidey, daku tak bisa menjelaskan detail ya,,, yes aku aga tak bisa menghafal jalan jika sudah di luar kota.

Lalu naik ke arah kawah putih, suasana mobil jadi dingin khas udara pegunungan. Ah…lepas penat pekerjaan ini, memasuki kawasan kawah putih disambut dengan kabut, yeay kabut,,,apa kabar udah lama kita tak bertemu ? “ oke aku mulai gila,

Sampai di parkiran dan disambut oleh mamang mamang tukang sewa payung, sering hujan tiba-tiba lalu terang dengan sendirinya *yaiyalah kan udah ada yang ngatur* . Memasuki kawasan ini agak berbeda dengan apa yg ada di bayanganku. Ternyata sudah ada tangga dan jalan yang sudah tertata rapi. Menuju ke kawah putih kita harus menuruni anak tangga yang lumayan ya… oke aku langsung mikri gimana nanti deh naiknya… turun dulu aja.

Wualaaa keren kawah putihnya, dan benar saja ga seberapa lama menikmati kawah, hujan turun, great….eh tapi tak berlangsung lama, akhirnya aku bisa menikmati kawah cantik ini, Bau belerang tak menghentikan  langkahku menikmatinya.

Luar bisa, subhanallah… aku suka pemandangan ini,

Bagi yang bawa orang tua dan tidak memungkinkan naik turun kawah putih, jangan khawatir ada pos pandang kawah putih di sisi kanan pintu masuk untuk menikmati kawah putih dari atas.

menuju pos pandang Pandangan dari pos pandang

Dan aku tak menyesal harus naik tangga untuk kembali ke realita ahahahha. Well kawah putih ini telah meninggalkan kenangan pandangan untukku.

Terima kasih bu bos 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s