Let’s talk about love…..

Mencintaimu membuatku mengerti

Bahagiamu lebih penting daripada memilikimu….

 

Setelah sekian lama aku baru menyadari bahwa mencintai adalah hal yang paling patut disyukuri. Dengan mencintai kita seperti orang yang selalu memberi seperti matahari, dan kita berharap untuk dicintai. Ingat mengharap, dan kata terakhir ini yang sering menyebabkan kegalauan akut di hati kita. Yah so far ketika kita mencintai, kita belajar banyak hal yang kadang itu kita pelajari tanpa kita sadari, nah lo gimana kita bisa belajar kalau kita tidak menyadari kalau kita sedang  belajar.

Dalam mencintai, kadang kita selalu berbuat hal yang bisa dianggap tidak wajar sarap bahkan. Tapi apa kalian ingat, setiap apa yang kita lakukan itu selalu beralasan dan berniat baik, “demi kamu”. Klise memang tapi dari sini kita belajar banyak tentang arti pengorbanan. Pernahkah kita mengeluh capek, males dan kesel? Padahal kita sudah beupaya keras, sangat keras bahkan.  Sedikit yang berkata itu adalah beban.

Banyak hal juga yang perlu kita perhatikan dalam memadu kasih, kita belajar tentang kejujuran, kesetiaan , loyalitas bahkan dalam sakit hatipun kita masih bisa belajar menghargai keputusan orang lain.benar – benar sekolah kehidupan bukan. Jadi ketika kita beranggapan tidak memperoleh apapun dalah setiap hubungan, bisa salah bisa benar. Salah jika anda pandai mengambil hikmah yang terpendam dan juga benar jika anda hanya tenggelam mengahdapi kehilangan pasangan anda.

Jadi berlatihlah ketika anda mencintai dan dicintai.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s