Inginku…

Bukan seperti ini yang aku inginkan. Walaupun hidup tak selalu berjalan seperti yang aku inginkan, namun ini begitu menyakitkan.

Cinta yang bagi sebagian orang membawa bahagia kini sedang tak bersahabat denganku. Sekian lama aku memujanya, aku begitu menikmati sakit yang ia berikan padaku. Kini aku mulai lelah untuk menikmatinya.

Aku berusaha tetap bertahan dalam ketidakpastian yang menyakitkan. Aku berusaha tegar menjalani kesakitan ini, namun aku hanya manusia biasa aku ingin menyerah. Sekali ini saja izinkan aku menyerah dan mengakhirinya.

Tapi sebelum aku mengakhirinya, aku ingin sekali lagi mendengar kepastian. Bila rasa ini harus hilang bersama waktu, biarkan ia pergi dengan tenang tanpa keraguan.

Aku sadar aku bukan siapa-siapa bagimu, tapi setidaknya aku mencintaimu dan kau tahu itu. Kau tak perlu membalasnya bila jika kau memang tak mencintaiku. Yang aku butuhkan adalah satu, tolong bilang padaku kau tidak mencintaiku. Itu saja cukup jadi alasan untuk melupakanmu. Dan jika kau ingin aku hilang dari hidupmu, aku akan pergi. Tapi jangan seperti ini, aku seperti orang lain yang tak kau kenal.

Aku tak ingin rasa cinta ini membuatmu bimbang ataupun bingung. Tak ada orang ingin orang yang dicintainya terbebani dengan cinta yang diberikannya. Jika cinta ini melukaimu, bilang saja. Jangan diam….

Kediamanmu menyiksaku. Aku tak akan membencimu tidak akan….tapi jangan membiarkanku terombang ambing seperti ini. Sama saja kau membunuhku perlahan dengan asa dan kelaphaanmu.

Bicaralah karena aku masih menunggumu bicara…….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s