Tugas Akhir 1

Akhirnya bikin tugas akhir(TA)

sebenernya sebelum aku bikin TA

aku sempat nanya ma dosenku…

knapa klo mau lulus harus bikin tugas akhir????

dengan santainya dosenku bilang

“ya kayak kamu kalo mau nikah…

ada jalur yang cepet tanpa KUA

dan ada jalur cepet tanpa KUA”

semua bisa nikah tapi tertulis pa ga….

jadi aku mnecoba menyimpulkan….

klo mau lulus tu harus bikin tulisan biar

lulusnya bisa tertulis juga….

bener kan kesimpulanku itu……

akhirnya dengan susah payah ganti gonta judul 4 kali

aku seminar proposal alhasil seminar pertamaku ditolak

rasanya…..

manis asem asin rame deh rasanya kayak permen nn

seminar keduaku berjalan tidak lancar tapi lulus…

mungkin karena dosennya kasihan ma aku kali ya….

langkah berikutnya adalah masuk laboratorium

istilah kerennya ngelab….

waktu ngelab……

ntar aaj ah diceritainnya biar seru….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s