Bintang WC

ada yang pernah denger ga tentang banyak ketawa menyesal kemudian( mang ada ya ?????)

ya udah pokoknya ini adalah kejadian yang membuat aku sadar ( kayaknya )

klo kita tu ga boleh terlalu banyak ketawa ( pa lagi ngakak ga karuan ) karena ternyata tertawa terlalu banyak akan menyebabkan :

1. kurang konsentrasi, maksudnya energi yang digunakan untuk ber- konsentrasi kita tuh yang tadinya penuh akan diserap oleh otot muka bwt ketawa ( bener ga sih ??? )

2. kepala pusing, ini dampak yang sulit dan kadang susah terdeteksi karena

kita sering mengabaiannya klo lagi ketawa, tapi coba deh pasti akan sakit kepala

klo banyak ketawa karena gerakan kepala yang keatas-kebawah ga karuan dan dengan dasyatnya.

3. gigi kering, yah pastinya ini terjadi bahkan yang lebih parahnya bisa masuk

angin gigi kita… ( hayo gimana cara ngerokinnya???)

4. dan dampak lain yang tidak langsung akibat dampak2 langsung seperti yang

telah saya sebutkan diatas ( bingung???? q jg )

salah satu contohnya adalah kekunci di kamar mandi…

kejadian ini terjadi siang tadi di kampusku yang indah dan damai…

disaat akan kuliah jam3an

ada segerombolan mahasiswa yang ke WC untuk wudhu ato sekedar cuci muka..

setelah beberapa lama di dalam aku yang nota bene sedang bersantai

di koridor dekat WC mendengar pengumuman dari teman agak anehku

yang dengan santai berkata ” eh -…sensored……- terkurung di kamar mandi…..”

” ha??????” aku menjawab dengan nada bercanda campur ga percaya…

lalu hampir seluruh teman 1 angkatan masuk ke dalam WC   dengan kejamnya…

ternyata benar….. temanku yang kusanyang dan kutimang timang terkurung di kamar mandi.

lalu ada beberapa cara / metodologi yang digunakan untuk menolongnya…

1. dipanggil2 apakah dia sadar ato tidak

2. ditenangkan biar ga menjerit2 dan menangis ( berabe klo ampai nangis.

k an ga keren klo ditanya ” knapa kok nangis?” jawabnya “bis terkurung di WC”

aduh bisa memalukan umat di seluruh dunia)

3. digedor2 sapa tau yang nyangkut di gagang pintu ilang jadi bisa dibuka,

dan ternyata keyika telah dilakukan yang terjadi adalah gagang pintu rudak dan

menceraikan diri dari badan gagang pintu…. waduh gaswat.

4. jalan terakhir adalah ………. “yup” carilah pertolongan………

dan ternyata sodara cara yang terakhir paling efektif

jadi kesimpulan dari pembahasan kita kali ini adalah ” kalo terkurung di WC

berteriaklah dan mnta pertolongan” dan satu hal yang harus dihindari adalah …..

jangan jadi bintang WC karena WC itu bau…..

Satu tanggapan untuk “Bintang WC

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s